TIPE COWOK IDAMAN


Di jaman yang semakin modern ini, umumnya orang seusiaku berlomba-lomba untuk tampil kece dan stylish. Mereka tak mau kalah saing. Pakaian bermerek dan sneakers harga selangitpun seakan menjadi kebutuhan pokok. Para cewek rela mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk merombak penampilan di salon terkenal, sementara para cowok selalu siap dengan pomade agar terlihat menawan (kata mereka).
Mereka seakan lupa dengan kebutuhan pokok yang sebenarnya, yaitu belajar. Gaya tanpa ‘otak’ yah sama saja bohong. Malahan sibuk dengan ngestalk artis atau youtubers yang dianggap ‘kece’ atau ‘stylish’ lalu mulai memplagiat gaya mereka. Orang kaya mah enak. Banyak duit, bisa beli dan meniru sesuka hati. Namun bagaimana jika hanya pas-pasan? Untuk makan saja sudah bersyukur, tapi malah memaksa orang tua untuk membeli segala keinginan mereka.

Tak semua cowok menyukai cewek seperti diatas dan sebaliknya. Seperti saya, tak begitu suka dengan mereka yang terkesan ada apanya. Lebih baik untuk tampil sederhana, tapi tetap modis. Daripada harus memakai pakaian dengan label luar negeri namun justru terlihat konyol karena kebanyakan wajah dan tubuh mereka tak seperti para model yang memakai pakaian tersebut. Street style / casual lebih baik ketimbang sok elegan atau apalah itu. menjadi modis tak harus dengan pakaian bermerek bukan? Cukup dengan tampil rapih dan bersih saja sudah cukup.
Berbicara tentang tipe, tiap orang memiliki standarnya masing-masing. Tentang wajah misalnya, ada yang suka dengan cowok berwajah western atau wajah khas arab, ada juga yang menyukai cowok bermata sipit. Kalau tetang penampilan, sudah dibahas diatas. Tentang sifat, ada yang senang dengan cuek atau perhatian. Yang jelas bukan tukang selingkuh. Hehehe.

Tapi menurut saya, ada baiknya jika dalam menentukan standar untuk tipe cowok haruslah seimbang. Intinya tidak berat sebelah. Kalau wajah dan postur itu relatif. Tidak semua cowok yang wajahnya dianggap tampan memiliki kepribadian yang baik. Lebih-lebih lagi jika wajah yang dianggap ‘kurang mendukung’ dan kebiasaannya suka selingkuh. Mungkin jenis yang seperti itu harus segera dimusnahkan. Hehehe. Kepribadian yang baik disini yaitu memiliki sifat yang baik, rajin beribadah, dan berbakti pada orang tua.
Selain wajah dan postur (relatif), kepribadian yang baik, kita juga sebaiknya memilih cowok yang cerdas. Cerdas disini yah kalian bisa asumsikan sendiri. Dalam hal akademik, cara berpikir, memiliki pengetahuan yang luas, dan lain sebagainya. Akan sangat baik jika kita bisa sharing berbagai cerita/topik dengan cowok yang cerdas.

Nilai plus, berlaku bagi para cowok yang berbakat, karena dengan bakat mereka terlihat lebih memikat. Hahaha. Lihai dalam memainkan alat musik seperti gitar, piano, drum atau biola. Jago nyanyi, atau pintar memasak. Bisa juga seorang atlet, sepak bola, karate, basket, dll. Dengan adanya nilai plus itu dijamin cewek mana yang mau menolak. Hahaha.
Semuanya itu harus di sesuaikan dengan diri kamu sendiri ya guys, lebih baik menjadi diri sendiri, ketimbang meniru orang lain. Jangan mengharap cowok seperti artis barat atau korea kalau kitanya sendiri tak yakin akan hal itu. Berharap itu boleh-boleh saja, tetapi kan tidak enak juga ketika harapan itu menjadi tidak pasti dan serasa di ‘gantungin’ sama para artis idola kalian. Pilihlah yang sesuai dengan tipe kalian ya guys! Semoga berhasil!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEKURANGANKU

DARI LAUT YANG MENGUDARA

IKO GERGANTANG, MANYASAL KABLAKANG